Rabu, 29 Januari 2014

Apa Itu ANIME


Kali ini saya akan membahas tentang anime. Bagi yang belum tahu anime adalah video animasi yang berasal dari jepang. Contoh anime yang sudah tidak asing lagi bagi kita seperti Naruto,Bleach,One Piece dan masih banyak lagi. Bagi yang masih belum paham nih saya kasih info seputar anime yang saya copas dari wikipedia.

Anime (アニメ) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang.
Kata anime tampil dalam bentuk tulisan dalam tiga karakter katakana a, ni, me (アニメ) yang merupakan bahasa serapan dari bahasa Inggris "Animation" dan diucapkan sebagai "Anime-shon".
Anime pertama yang mencapai kepopuleran yang luas Astro Boy karya Ozamu Tezuka pada tahun 1963. Sekarang anime sudah sangat berkembang jika dibandingkan dengan anime zaman dulu. Dengan grafik yang sudah berkembang sampai alur cerita yang lebih menarik dan seru. 
kalau mau yang lebih lengkap lagi bisa kesini 
sekarang saya akan bahas hal yang biasanya membuat otaku tidak terima "Apakah anime itu kartun ?". Secara harfiah sih iya karena anime juga merupakan film animasi. Dan film animasi adalah kartun. Jadi kalau di definisikan anime itu kartun. Tapi tidak semua anime adalah kartun. Itu sih menurut saya kalau kebaratan juga no problem. 
Sekarang saya mau bahas hal yang berbeda. Diluar sana pasti banyak yang bilang gini "Ih itu kan hanya kartun untuk anak-anak ?" atau "Sudah besar kok masih nonton gituan" nah hal ini yang perlu diperhatikan. "TIDAK SEMUA ANIME UNTUK ANAK-ANAK". Memang ada anime yang ditujukan untuk anak-anak seperti Doraemon. Tapi ada juga anime yang dituuka untuk remaja karena kesadisannya. Dan ada juga anime yang hanya untuk dewasa (alias hentai anime) 
untuk tambahan, yang tertarik untuk nonton anime bisa nonton disini                                                              atau yang tertarik untuk langsung download berbagai macam anime bisa langsung ksini

sekian dari saya PEACE and KEEP ENJOY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar